Senin, 08 Juni 2015

The Comet, Smartphone Yang Bisa Terapung Di Air

Ada berbagai produk menarik yang sekarang beredar di pasar global seperti jam pintar dan konsol game. Salah satu perusahaan teknologi Comet Core, baru saja memperkenalkan sebuahsmartphone terbarunya bernama Comet. Smartphone terbarunya ini dapat menemani aktifitas seharian kamu seperti dikantor maupun kegiatan olahraga air seperti surfing, berenang, diving dan aktifitas lainya.
The Comet, Smartphone Yang Bisa Terapung Di Air
Comet diklaim sebagai smartphone pertama di dunia  yang mampu terapung di atas airLalu mengapa Smartphone ini bisa terapung di air? Meski dari segi tampilan terbilang cukup aneh,Smartphone  ini memiliki tiga sirip apung yang terletak di panel belakang yang secara otomatis akan keluar jika perangkat tersebut menyentuh permukaan air. 
Smartphone ini memiliki spesifikasi cukup mumpuni seperti, display 4,7 inci dengan resolusi Quad HD, prosesor octa-core 2,5 GHz Snapdragon 810, Ram 4GB, memori internal 16GB/21Gb, baterei 4000mAh, kamera depan dan belakang yang sama sebesar 16 megapiksel, serta sistem operasi Android Lollipop 5.0. Berikut ini spesifikasi lengkapnya:
Selain spesifikasi yang cukup mumpuni, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur lampu LED yang bisa mengenali mood penggunanya. Selain itu Smartphone Comet ini juga di dukung fitur antiair "IP67" dan "Bubble Massenger" yang dapat memberikan efek berupa gelembung pada saat menulis pesan. Saat ini, Comet masih dalam tahap kampanye pengumpulan dana Produksi melalui situsKickstarter. Jika penggalangan dana berhasil smartphone unik ini akan rilis ke pasaran mulai mei 2016 mendatang. Berikut video review selengkapnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar