Kamis, 18 Juni 2015

Bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para umat muslim akhirnya datang juga. Di bulan yang penuh dengan keberkahan ini merupakan kesempatan bagi para umat muslim untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya.
Inilah Deretan Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Saat Bulan Ramadhan
Di era digital ini, kalian pastinya tidak bisa jauh dari gadget yang dimiliki. Nah untuk memanfaatkan gadget tersebut sebagai penunjang dalam menjalani ibadah puasa ini, Indogamers memberikan sedikit rekomendasi aplikasi android yang wajib dimiliki saat bulan ramadhan. Berikut informasi selengkapnya:
1. Al Qur'an Bahasa Indonesia
Untuk mengisi waktu dengan hal-hal positif di bulan yang penuh berkah ini, aplikasi android Al Qur'an ini sangat cocok bagi kalian semua. Selain menyajikan terjemahan Al Qur'an dalam bahasa Indonesia, dengan aplikasi ini kalian juga dapat menemukan berbagai fitur menarik yang tentunya sangat bermanfaat. Jika kalian ingin mencoba aplikasi ini, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui tautan berikut ini.
2. Evaluasi Ibadah
Aplikasi karya Badr Interactive ini sangatlah direkomendasikan bagi kalian yang sedang menjalani ibadah puasa. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kalian dapat melihat riwayat ibadah dalam bentuk statistik baik harian, mingguan dan juga bulanan. Selain itu, kalian juga dapat membuat sendiri daftar ibadah atau aktivitas positif yang ingin dijalani selama bulan ramadhan ini. Saat ini aplikasi tersebut telah tersedia di Playstore, kalian dapat mengunduhnya langsung melalui tautan berikut. 
3. Doa-Doa harian Sesuai Sunnah
Setiap kegiatan baik yang dilakukan pada bulan ramadhan akan dijanjikan pahala yang berlipat ganda. Maka alangkah baiknya jika di bulan ramadhan ini kita menyertai setiap kegiatan dengan Doa. Dengan aplikasi ini, kalian akan dituntun dengan doa-doa harian yang sesuai dengan sunah. Selain itu, aplikasi ini juga lengkap dengan terjemahan dan juga audio suara pembaca doa. Well daripada penasaran, seegera download aplikasinya melalui tautan berikut ini.
4. Jadwal Imsakiyah
Untuk menjalani ibadah puasa ini, kalian pasti tidak mau ketinggalan untuk melaksanakan sahur bukan? Nah dengan aplikasi ini kalian akan mendapatkan informasi lengkap mengenai jadwal imsakiyah dan juga jadwal ibadah yang lainnya. Yuk download langsung aplikasinya disini.
Di era digital yang semakin maju ini. Ada baiknya kita memanfaatkan berbagai teknologi yang ada untuk hal yang lebih positif. Well, selamat menjalankan ibadah puasa IDGS mania!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar